Friday, December 18, 2015

Cara Sukses Mendapatkan Uang Dari Internet

  Di dunia siapa yang tidak kenal dengan internet, setelah tahun 2015 internet telah menyebar di seluruh dunia termasuk indonesia. Setia... thumbnail 1 summary


  Di dunia siapa yang tidak kenal dengan internet, setelah tahun 2015 internet telah menyebar di seluruh dunia termasuk indonesia. Setiap orang indonesia pasti kenal dengan internet apalagi sudah banyak produk-produk seperti gadget dan komputer yang akan memperkenalkan kita dengan internet.
Oleh sebab itu banyak juga orang yang ingin melalukan bisnis online karena peluangnya cukup tinggi di karenakan sudah banyak orang yang mengenal internet baik di indonesia maupun di dunia.

Mungkin sebagian dari kita tegiur dengan bisnis online, mungkin karena hasilnya yang berlimpah, atau sebagainya. Namun pertanyaan adalah Bagaimana cara melalukannya Bisnis Online? Apakah saya bisa melakukannya ?. Tentu saja anda bisa melakukannya dan setiap orang bisa melakukan sesuatu asalkan ada kemuan. Pepatah itu mungkin cocok untuk anda dalam belajar bisnis online. Artikel saya kali ini akan membahas tentang Cara Sukses Mendapatkan Uang Dari Internet.

Beberapa Jenis Bisnis Online Yang Dapat Memberikan Penghasilan

Anda pasti bisa untuk menjadi pebisnis online, dan di artikel kali ini saya akan membahas tentang jenis bisnis online yang dapat memberikan penghasilan. 

1. Melalui Program Iklan di Website/Blog

Seperti anda lihat di berbagai blog yang menyediakan jasa pemasangan iklan kepada Adverstier, Namun ada juga program penyedia iklan yang terbaik di dunia maupun di indonesia. Di antaranya adalah Google Adsense dan Adsense Camp.

Google Adsense adalah program iklan yang di buat oleh google, Google Adsense bukan hanya di gunakan di indonesia tetapi di gunakan juga di luar negeri. Anda bisa mendapatkan uang dari program tersebut jika iklan yang anda tempelkan di blog anda ada yang mengklik atau PPC (Pay Per Click). Uang yang bisa anda hasilkan untuk setiap kliknya adalah 0,2-2 dollar. Namun jika blog anda ingin terdaftar di program adsense, anda harus berusaha keras karena bukan blog tidak terawat yang dapat mendaftar di iklan adsense.

Adsense Camp adalah program iklan dalam negeri yang sistemnya sama seperti google adsense menggunakan PPC ( Pay Per Click), namun harganya berbeda karena setiap iklan Adsense Camp yang di klik harganya sekitar 400-1200 rupiah. Adsense Camp juga bisa menjadi Cara Sukses Mendapatkan Uang di Internet kususnya di dalam negeri.

Selain Program PPC, anda juga bisa menyediakan space/ruangan untuk banner iklan yang akan di gunakan Adversteir. Biasanya Banyak Adversteir yang ingin memasangkan iklannya pada blog anda.

Dengan program iklan di website/ blog anda mungkin dapat sukses karena penghasilannya cukup menggiurkan.

Baca Juga : Kunci Sukses Menghasilkan Uang Dari Blog Untuk Pemula

2. Menjadi Affiliate Marketer

Affiliate Marketer adalah orang yang menjual produk orang lain dan jika produknya terjual, maka anda akan mendapatkan komisi sekian persen dari harga produk tersebut. Jika ingin menjadi publisher dari program Affiliate Marketer maka anda harus mempunya sebuah blog atau website. Jenis bisnis ini banyak sekali di lakukan untuk bisnis online baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Produk yang di jual affiliate marketer ini sangar beragam, mulai dari produk digital, hingga produk yang berbentuk fisik ataupun kombinasi dari keduanya. Program affiliasi yang sudah terbukti dan yang saya ikuti adalah program affiliasi Amazon.com, Ratakan.com dan Clikbank.com

Ratakan.com adalah market place digital yang di buat oleh indonesia, sebagian besar produk yang di pasarkan adalah bentuk ebook, software, dan membership. Tetapi, Ratakan.com memiliki kualitas iklan yang tergolong kurang terawat.

Amazon.com adalah toko online terbesar di dunia, dimana kebanyakan produknya adalah berbentuk fisik. Kategori produk yang di jual di toko online ini sangat banyak. Mulai dari yang murah hingga yang sangat mahal, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Misalnya buku, kulkas, kamera, TV, AC, kursi, meja, peralatan dapur, dan sebagainya

Clikbank.com adalah tempat yang menyediakan produk-produk yang beruka digital, misalnya ebook, software, dan juga membership. Program affiliasi ini  banyak di sukai oleh internet marketer di seluruh dunia, karena komisinya sangatlah besar. Bahkan ada pemilik produk yang menawarkan komisi sekitar 75 % dari harga produk kepada publishernya.

Berbagai Skill Dan Kemauan Yang Dapat Memberikan Penghasilan

Jika berbicara tentang skill, kebanyakan orang berfikir tentang bakat. Padahal maksudnya skill ini bukanlah bakat melainkan kemauan anda untuk mencoba dan belajar, sehingga anda mempunya skill dalam berbagai bidang di bawah ini.
  
3. Blogging

Anda bisa membuat blog dengan topik tertentu, seperti : teknologi, olahraga, dan sebagainya. Anda bisa mendapatkan uang dengan cara memasang iklan dari program iklan seperti program iklan di point pertama, banyak blogger yang sudah mendapatkan uang ratusan bahkan ribuan dollar dari cara ini. 

Baca Juga : Tips Membuat Blog Tampil Di 10 Besar Pencarian Google

4. Menjadi Penulis Artikel

Jika bahasa inggris anda sangatlah baik, maka menjadi penulis artikel berbahasa inggris merupakan peluang yang besar untuk mendapatkan uang dari internet.

Saat ini banyak blogger dan pemilik website membutuhkan artikel yang baru dan unik. Sejumlah perusahaan e-commerce juga membutuhkan jasa penulis artikel tentang produk-produk mereka.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan job sebagai penulis artikel. Anda juga bisa membuat blog kusus untuk mengiklankan jasa anda, Mempromosikan jasa anda dengan Media Social, atau langsung menghubingi pihak blogger atau website yang menerima/membutuhkan jasa anda.

5. Menjadi Forum Poster

Banyak pemilik forum online membutuhkan tenaga kerja freelance untuk membuat posting sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya sehingga terlihat ramai dan memiliki nilai di forum mereka. Menjadi Forum Poster juga memberikan hasil uang yang lumayan, karena kita hanya bertugas untuk membuat posting sebanyak-banyaknya.

6. Menjadi Penulis Tamu (Guest Blogger)

Blog atau situs yang sudah eksis dan terkenal, biasanya membutuhkan jasa penulis tamu (Guest Blogger) untuk topi-topik tertentu dan dibayar tinggi.

Rata-rata pendapatan Guest Author di blog-blog berbahasa inggris berkisar andara USD $10  sampai dengan $ 550 per artikelnya. Seperti point keempat tadi, anda harus menguasai bahasa inggris jika ingin mengisi Guest Author di blog berbahasa inggris yang hasilnya sangat besar.

Untuk lokal indonesia, saat ini banyak pemilik blog atau situs yang membutuhkan penulis tamu yang berkualitas dan kreatif. Dan tentunya dengan harga honorarium yang layak untuk mata uang negara indonesia sendiri.

Itulah Cara Sukses Mendapatkan Uang Dari Internet, Jika anda selalu tekun dalam bisnis online, maka bisnis online anda akan tercapat dan anda akan sukses. Kunci melakukan bisnis online adalah dengan kesabaran dan kreativitas kita sendiri. 






 


   

No comments

Post a Comment

Peraturan Berkomentar Di Blog Ini
• Dilarang Komentar Spam
• Dilarang Memasukan Link Aktif Di Komentar (http/www/.co)
• Dilarang Komentar Yang Tidak Ada Hubungannya Dengan Topik
Terima Kasih